Friday, May 2, 2008

10 Manfaat Dibalik Hubungan Suami Istri

Hubungan suami istri bukan hanya berguna untuk memperoleh keturunan atau kesenangan semata. Dibalik kegiatan ini, banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh. Melalui berbagai penelitian yang dilakukan para ahli, berhasil diungkap sejumlah fakta mengenai manfaat hubungan suami istri.

1.Meningkatkan kekebalan tubuh: Melalui sebuah penelitian di Amerika diperoleh fakta bahwa, pasangan yang melakukan hubungan suami istri satu atau dua kali dalam satu minggu, memiliki kekebalan tubuh yang jauh lebih tinggi dibandingkan pasangan yang melakukan hubungan suami istri kurang dari sekali seminggu.

2.Memperpanjang Usia: Para pria yang memiliki usia panjang, rata-rata orgasmenya dalam kurun waktu 10 tahun yang lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang usianya lebih pendek.

3.Mencegah Cancer: Pria yang lebih sering mengalami orgasme dalam kurun waktu 35 tahun, lebih minim beresiko terserang cancer prostat.

4.Menurunkan kadar kolesterol:Para peneliti sepakat bahwa melakukan hubungan suami istri merupakan salah satu bentuk olah raga sehingga, mampu menurunkan kadar kolesterol dan menghindarkan kita dari serangan jantung.

5.Mempercepat sirkulasi darah: Kala melakukan hubungan suami istri, jantung berdetak dengan lebh kencang. Detak jantung yang kencang ini akan mempercepat aliran darah menuju otak dan bagian- bagian penting lain pada tubuh kita.

6.Mempercepat regenerasi jaringan tubuh: Sebagian ahli sepakat bahwa dengan melakukan hubungan suami istri secara aktif, dapat meningkatkan kemampuan regenerasi sel-sel tubuh, memperkuat tulang dan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak.

7.Menghilangkan rasa nyeri: Sesaat sebelum orgasme, produksi hormon oxytocin meningkat lima kali lipat. Peningkatan ini akan memacu munculnya endorphine, yang bermanfaat menghilangkan rasa sakit.

8.Menurunkan resiko cancer payudara:Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang belum pernah melahirkan tetapi melakukan hubungan suami istri secara teratur, memiliki resiko yang lebih rendah untuk terjangkit cancer payudara.

9.Menurunkan stress dan depresi: Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa hubungan suam istri dapat meringankan stress, membantu relaksasi dan mempermudah tidur. Semen yang dihasilkan pria dapat menimbulkan efek relaksasi bagi wanita sehinga, wanita-wanita yang melakukan hubungan suami istri secara rutin mengalami tingkat depresi yang lebih rendah.

10.Memperlambat penuaan:Sebuah penelitian yang dilakukan di Skotlandia menunjukkan bahwa, pasangan yang melakukan hubungan suami istri minimal empat kali dalam seminggu, tampak 10-12 tahun lebih muda dari pada umur aslinya. penelitian lain juga menunjukkan bahwa hubungan suami istr akan memacu produksi hormon estrogen pada wanita yang dapat membuat kulit tampak halus dan rambut yang tidak mudah beruban.

Kesimpulan umum yang dapat kita peroleh adalah, kalau kita ingin tubuh kita sehat, jauh dari stress dan awet muda, lakukanlah hubungan suami istri secara teratur.

8 comments:

infogue said...
This comment has been removed by a blog administrator.
rahasia pria perkasa said...

thanks infonya sangat bermanfaat... lam kenal

fastest way to lose weight said...

selain tentunya manfaat buat kesehatan yang sudah disebutkan, saya cukup antusias dengan berumur panjang. menarik juga ya pak

how to lose 10 pounds said...

terima kasih infonya. kunjungi juga pak blog saya tentang how to lose 10 pounds. semoga info ini juga bermanfaat buat lainnya.

non surgical vaginall tightening said...
This comment has been removed by a blog administrator.
penile extender results said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Dhanan Sarwo Utomo said...

Saya keberatan kalau komentar anda sekaligus mempromosikan obat keperkasaan, karena memang blog ini bukan wahana yang ditujukan untuk hal tersebut. Mohon kebijaksanaan pembaca.

Salam

Unknown said...

artikel yg menarik untuk di pahami, terima kasih..

ShareThis